Surat Lamaran Pekerjaan (Contoh 1)

Setelah lulus studi.., mau kemana..? kerja.. ya itu dambaan kebanyakan orang. Surat Lamaran Kerja adalah syarat utama untuk melamar pekerjaan. Tetapi tidak sedikit orang yang masih bingung untuk menulisnya. untuk itu disini saya kasih contoh format penulisan surat lamaran kerja untuk sebuat Perusahaan..

Bengkulu, 10 Mei 2012           
Hal         : Lamaran Pekerjaan
Lampiran    : 1 bundel

Kepada Yth.,
Pimpinan ....................
Di tempat

Dengan hormat,
    Bersama surat lamaran pekerjaan ini saya berharap dapat mengisi lowongan pekerjaan IT di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, saya akan berusaha bekerjasama sebaik mungkin sesuai dengan bidang pekerjaan saya di perusahaan Bapak/Ibu. Maka dengan ini saya:

Nama    : ...........................
Tempat, Tanggal Lahir    : .............................
Pendidikan Akhir    : ..........................
Asal Perguruan Tinggi    : ...................
Telepon    : ..........................
Status Perkawinan    : ..........................
Alamat      : ......................................

Mengajukan lamaran pekerjaan kepada Bapak/ Ibu. Sekiranya saya memenuhi syarat untuk mengisi lowongan pekerjaan pada perusahaan Bapak/ Ibu.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.    Daftar Riwayat Hidup.
2.    Scan/Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai
3.    Scan/ Fotocopy Pas Foto
4.    Scan/ Fotocopy KTP
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan untuk bergabung di perusahaan Bapak/ Ibu,  Demikian saya sampaikan, Terima kasih atas perhatian Bapak/ Ibu.

Hormat saya,

..............................

Download : Surat Lamaran Pekerjaan (Contoh 1)
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Jenggot Api Blog | Maju Tak Gentar Membela Yang Benar!
Copyright © 2012. Jenggot Api - All Rights Reserved
Powered by Blogger